Biaya Les Privat Bahasa Jerman

Dalam acara Public Session EU (Uni Eropa) dalam rangka pembuatan proposal kegiatan, 22 Februari 2011

Karena banyak yang bertanya, berapa biaya kursus atau les bahasa Jerman dengan saya, baik melalui komentar di blog ini, SMS, telepon dan email, maka saya merasa perlu juga untuk menuliskannya di sini.

Rumah saya di daerah Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jika ada yang mau belajar bahasa Jerman dan saya datang ke rumah siswa,  biaya tergantung lokasi siswa tersebut. Tadinya saya mengajar sendiri, tetapi karena keterbatasan waktu dan makin padatnya kegiatan saya terutama di luar bahasa Jerman, saya dibantu oleh mbak Titi. 

Nanti mbak Titi yang akan mengurus jadwal dan guru yang tepat. Kan gak mungkin, saya mengajar di seluruh penjuru Jakarta pada saat yang bersamaan, ya kan? :D. Apalagi ada permintaan dari Bekasi dan sekitarnya.  

Mbak Titi bisa dan biasa mengatur dan mencocokkan waktu guru dan siswa, jadi bisa lebih fleksibel dan proses belajar tidak terganggu.  
Jika berminat bisa menghubungi saya, ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA), pin BB 27ec901c, atau email saja di fit_3a@yahoo.com. 

Oh ya, masih banyak yang menanyakan apakah saya menerima murid yang datang  ke rumah saya.  Saya saat menerima siswa di rumah. Tetapi harap maklum rumah saya kecil dan ada tetangga yang punya anak SD, jadi sekali-sekali mereka akan berisik.  

Jika masih ada pertanyaan, silahkan.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Aksara Tanpa makna

Materi pendidikAN SEKOLAH